8 Pilihan Vacuum Cleaner Mobil Terbaik

Pergi ke salon mobil untuk membersihkan interior mobil terkadang memang bikin malas. Padahal, kebersihan bagian dalam mobil bisa mempengaruhi kenyamanan juga kesehatanmu, lho.

Untuk kamu yang suka mager alias males gerak ke salon mobil, kamu bisa menggunakan vacuum cleaner portable untuk membersihkan interior mobilmu. Selain lebih cepat dan praktis, cara ini juga bisa menghemat biaya bulanan.

Masih belum tahu vacuum cleaner yang bagus untuk mobil? Jangan ke mana-mana karena DiskonPeta akan memberikan delapan pilihan vacuum cleaner terbaik untuk membuat mobilmu kembali bersih dan nyaman digunakan.

 

Bersihkan Mobilmu dengan 8 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik Ini, yuk!

  • Bolde Super Hoover 110

Pilihan Kami
Bolde Super Hoover 110
  • Vacuum cleaner
  • Filter HEPA (High-efficiency particulate arrestance)
  • Teknologi Super Cyclone
  • Konsumsi Daya : 350 W
  • Mudah dibersihkan

Dengan memiliki Bolde Super Hoover 110, kamu tak hanya mendapatkan mobil yang bersih, namun juga rumah yang bersih. Mengapa? Karena vacuum cleaner ini dilengkapi dengan enam kepala penyedot.

Jadi, kamu bisa mengganti kepala penyedot sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya, kamu bisa menggunakan kepala penyedot bed brush untuk membersihkan kasur atau jok mobil, lalu menggunakan floor brush untuk membersihkan lantai dan karpet.

Tak hanya itu, vacuum cleaner ini juga hadir dengan teknologi Cyclone. Itulah sebabnya, vacuum cleaner ini memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai penyedot debu dan pengering.

Dari segi performa, pembersih vacuum ini mampu membersihkan setiap sudut mobil dan rumahmu dengan baik. Walau memiliki harga yang terjangkau, namun vacuum cleaner ini memiliki daya hisap yang baik berkat turbo power.

Vacuum cleaner Bolde Super Hoover 110 pun dilengkapi HEPA filter yang akan menangkap debu agar tidak bertebaran kembali.

Ukuran vacuum cleaner ini juga cukup compact, sehingga mudah dipindahkan ke mana-mana. Vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan body strap sehingga kamu akan lebih nyaman saat membersihkan mobil dan rumahmu.

  • Oxone OX-866

Bagus Juga
Oxone OX-866
  • Kantong untuk debu, speed control dan tutup transparan
  • Memiliki 2 fungsi : Meniup dan menyedot debu
  • Daya listrik max 800 watt

Hand vacuum cleaner dari Oxone ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan penggunanya. Itulah sebabnya, Oxone OX-866 hadir dengan handle di bagian atas yang memudahkanmu dalam membersihkan area di dalam mobil yang sulit dijangkau.

Oxone OX-866 hadir dengan dua fungsi, yaitu menyedot dan meniup debu. Vacuum cleaner ini juga memiliki speed control sehingga kamu bisa menyesuaikan kecepatan hisapnya sesuai kebutuhanmu.

Dengan menggunakan vacuum cleaner ini, kamu pun tak perlu khawatir dengan tagihan listrik. Pasalnya, Oxone OX-866 bisa menghemat penggunaan energi hingga 30%. Itulah yang membuat alat pembersih ini cocok digunakan sehari-hari.

Selain harganya yang murah, Oxone OX-866 juga memiliki desain yang minimalis dan modern. Nah, karena sejumlah keunggulan tersebut, maka rasanya wajar menyebut Oxone OX-866 sebagai salah satu vacuum cleaner terbaik, ya?

  • Kenmaster KM-004

Boleh Juga
Kenmaster KM-004
  • Vacuum cleaner portable
  • Sumber Daya : 12 Volt Outlet
  • Power : 100 W
  • Panjang Kabel : 2.8 meter

Kenmaster KM-004 juga menjadi pilihan vacuum cleaner terbaik untuk mobilmu. Vacuum cleaner ini memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah digunakan saat kamu ingin membersihkan mobil kesayangan.

Tak hanya itu, ukurannya yang kecil juga mempermudah penyimpanannya. Namun, karena badan vacuum cleaner ini terbuat dari plastik, pastikan kamu berhati-hati saat menggunakan dan menyimpannya, ya.

Vacuum cleaner dari Kenmaster ini hadir dengan tongkat panjang yang bisa dibongkar pasang. Jadi, kamu bisa menggunakan tongkat panjang tersebut saat ingin membersihkan sudut-sudut mobil yang sulit dijangkau.

Selain itu, vacuum cleaner ini bisa menjadi pilihan jika budget-mu terbatas karena harganya sangat terjangkau.

  • Idealife 2 in 1 Vacuum & Blow Cleaner

Ini Juga Oke
Idealife 2 in 1 Vacuum & Blow Cleaner
  • Daya : 600 Watt
  • HEPA Filter Kapasitas 0.6 L
  • Plastic Tube & Accesories Included

Dari namanya tentu kamu bisa menebak bahwa vacuum cleaner ini hadir dengan dua fungsi, yaitu menyedot dan meniup debu. Fungsi ganda ini membuat proses membersihkan mobil atau rumahmu menjadi lebih maksimal.

Selain itu, Idealife 2 in 1 Vacuum & Blow Cleaner juga dilengkapi dengan dua kepala penyedot, dua tongkat panjang, dan satu selang. Kamu bisa mengganti kepala penyedot dan tongkat sesuai area yang ingin dibersihkan.

Vacuum cleaner ini hadir dengan HEPA filter yang akan mengunci debu dan partikel kecil lain yang sudah tersedot. HEPA filter ini bisa kamu cuci dan gunakan kembali saat bersih. Kapasitas debu yang dimiliki vacuum cleaner ini sendiri adalah 0,6 liter.

Idealife pun melengkapi produk ini dengan shoulder belt sehingga kamu akan lebih nyaman saat membersihkan mobil dan rumah dengan vacuum cleaner ini.

Nah, yang harus kamu perhatikan adalah vacuum cleaner ini hanya bisa bekerja selama maksimal 30 menit. Setelah itu, kamu harus mematikan alat ini selama 30 detik, baru kemudian kamu bisa menggunakannya lagi.

  • BLACK+DECKER PV1420LGB

Boleh Juga
BLACK+DECKER PV1420LGB
  • Menggunakan baterai Lithium-ion yang kuat
  • Kapasitas : 440 mL
  • Tegangan DC: 14.4 Volt

Harga vacuum cleaner ini memang sedikit lebih mahal. Tapi, jika kamu memiliki budget lebih, maka BLACK+DECKER PV1420LGB merupakan vacuum cleaner terbaik untuk mobil yang layak kamu pilih.

Vacuum cleaner ini hadir tanpa kabel dan bekerja menggunakan baterai sehingga membuat gerakmu lebih fleksibel saat membersihkan tiap sudut mobil. Nah, lampu indikator pengisian daya akan berkedip 30 detik sebelum baterai habis.

Selain itu, vacuum cleaner ini juga bisa dilipat sehingga kamu akan lebih mudah saat menyimpannya. Tak hanya itu, bagian pivot vacuum cleaner pun bisa diputar 360 derajat sehingga kamu bisa membersihkan sudut-sudut mobil yang sulit dijangkau.

Bicara performa, vacuum cleaner ini memiliki daya hisap yang kuat berkat adanya teknologi power cyclone. Daya hisap yang kuat ini dilengkapi juga dengan triple action filtration untuk membuat alat pembersih ini bekerja semakin baik lagi.

Setelah membersihkan, kamu pun bisa membersihkan dan mengosongkan debu dari dalam wadah penampung dengan mudah.

  • Twinbird Ssenstorm Alpha

Pilihan Lainnya
Twinbird Ssenstorm Alpha
  • Panjang Kabel : 6 m
  • Bertenaga Besar 650Watt

Saat kamu memilih vacuum cleaner untuk mobil, pastikan kamu juga melirik vacuum cleaner Ssenstorm Alpha dari Twinbird ini.

Alat pembersih ini hadir dengan beragam aksesoris tambahan, seperti micro core filter, niche brush untuk membersihkan area yang sempit serta bedding brush untuk membersihkan tempat tidur.

Itulah sebabnya, Twinbird Ssenstorm Alpha ini menjadi salah satu vacuum cleaner terbaik untuk membersihkan mobil dan seluruh sudut rumahmu.

Tak hanya hadir dengan aksesoris penunjang yang cukup lengkap, vacuum cleaner ini juga dirancang dengan fungsi ganda, yaitu hisap dan tiup. Sistemnya sendiri dilengkapi dengan teknologi Turbo Jet untuk menghasilkan daya hisap dan tiup yang kuat.

Vacuum cleaner ini pun dilengkapi dengan kabel yang sangat panjang, yaitu enam meter. Karena memiliki kabel yang panjang, maka kamu bisa lebih leluasa saat sedang membersihkan mobilmu.

  • Maxhealth Cyclone 2 in 1

Alternatif
Maxhealth Cyclone 2 in 1
  • Konsumsi Daya : 600 Watt
  • Dimensi Produk : 44 x 15 x 15 cm

Satu lagi vacuum cleaner terbaik yang kami rekomendasikan untuk membersihkan mobil kesayanganmu, yaitu Maxhealth Cyclone 2 in 1. Vacuum cleaner ini juga hadir dengan dua fungsi sekaligus, yaitu sebagai penghisap debu dan pengering.

Sistem penghisap vacuum cleaner ini sudah dilengkapi dengan teknologi Cyclone sehingga mampu menghisap debu dan partikel halus lainnya dengan kuat. Bagian filternya sendiri mampu menangkap partikel sebesar 0,3 mikron. Jadi, debu, kutu, dan zat pencetus alergi lainnya bisa ditahan oleh filter ini.

Untuk mempermudah proses pembersihan, Maxhealth Cyclone 2 in 1 juga hadir dengan beragam kepala penyedot serta pipa ekstensi. Kamu bisa mengganti kepala penyedot dan menggunakan pipa tambahan kapan pun kamu membutuhkannya.

Vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan teknologi Auto Shutdown Over Heating. Jadi, alat ini akan berhenti tiba-tiba jika dinamo sudah terlalu panas.

  • Mayaka VC-112HJ

Alternatif Lainnya
Mayaka VC-112HJ
  • 600 Watt
  • 2 in 1 ( bisa vacuum dan blow cleaner )

Vacuum Cleaner dari Mayaka ini juga bisa kamu jadikan pilihan saat mencari vacuum cleaner untuk mobil. Alat ini memiliki fungsi penghisap debut dan pengering yang mampu bekerja dengan optimal.

Mayaka VC-112HJ memiliki dua pilihan sikat pembersih serta tiga tahap penyaringan udara. Jadi, vacuum cleaner dapat membersihkan area mobil yang kotor dengan lebih baik, bahkan daerah yang sulit dijangkau sekali pun.

Fungsi pengeringnya juga mampu mengeringkan dengan cepat. Hal ini dikarenakan sistem pengeringnya mampu menghembuskan angin super panas ke area yang ingin dikeringkan.

Vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan strap sehingga kamu lebih nyaman saat menggunakannya.

Nah, setelah mengetahui delapan vacuum cleaner terbaik untuk mobil, kini saatnya kamu memutuskan pilihannya. Yuk, lebih rajin membersihkan interior mobil mu mulai sekarang!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *