Siapkan Diri Berburu Diskon dan Promo di Harbolnas 12.12!

 

Menjelang akhir tahun, akan ada banyak sekali promo menarik yang ditawarkan beberapa e-commerce. Terutama di tanggal 12 Desember yang jatuh sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12. Momen ini pas banget kamu manfaatkan untuk memenuhi berbagai wishlistmu yang mungkin belum sempat terpenuhi. Apalagi harbolnas 12.12 ini berdekatan dengan perayaan Natal serta tahun baru, sehingga kamu bisa mencari berbagai kebutuhan di e-commerce kesayanganmu.

Agar kamu dapat mempersiapkan diri menyambut harbolnas 12.12 nanti, berikut ini akan kami berikan daftar e-commerce yang menawarkan promo dan diskon menarik, yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan.

Shopee

Image result for shopee 12.12

Bukan hanya memberikan promo karena alasan harbolnas 12.12 saja, namun Shopee juga memberikan promo dan diskon spesial di 12 Desember 2019 ini karena juga bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang keempat.

Program 12.12 Birthday Sale dari Shopee akan mulai pada pukul 00.00 WIB. Akan ada 12 promo super yang ditawarkan, seperti gratis ongkir sepuasnya tanpa ada minimum pembelanjaan, serta promo midnight supermarket sale. Adapula promo midnight launch, midnight beauty sale, midnight elektronik, Shopee tangkap 120 juta, flash sale 12.12, dan lainnya.

Shopee juga menyelenggarakan program Birthday Sale TV Show, yang tayang pada tanggal 12 Desember, yang akan dimeriahkan oleh para artis kesayanganmu, seperti Agnez Mo, Rossa, Marion Jola, Via Vallen, dan juga Nella Kharisma.

Lazada

Lazada juga tak mau kalah dalam memeriahkan harbolnas 12.12 tahun 2019 ini. Tepat di tengah malam pukul 00.00 WIB tanggal 12 Desember nanti hingga 15 Desember, Lazada akan menghadirkan promo dan diskon besar-besaran dalam program yang mengusung tema “Kabulkan Keinginanmu”.

Para seller dan top brand LazMall akan memberikanmu diskon besar bahkan hingga 99%. Selain itu, ada juga program 2020 Wishlist yang dibuat untuk mewujudkan segala keinginanmu para pelanggan Lazada dengan brand-brand ternama yang ada di Lazada.

Adapula gratis ongkir se-Indonesia, flash sale seharga Rp.12, serta voucher dengan total Rp.12 miliar yang bisa kamu kumpulkan mulai tanggal 5 hingga 12 Desember, dan dapat digunakan pada periode 12 hingga 14 Desember.

Blibli

Image result for blibli 12.12

Promo dan diskon menarik juga ditawarkan oleh Blibli dalam program Histeria Syok 12.12. Para pelanggan setia Blibli bahkan bisa mendapatkan ekstra diskon hingga Rp.600 ribu.

Selain itu, kamu dapat menggunakan kode promo SYOK-DIGI06 untuk mendapatkan diskon 3% saat berbelanja produk digital Blibli. Kamu juga bisa mendapatkan diskon 5% untuk produk Blibli Travel jika menggunakan kode SYOK-TUTUT06.

Bukan hanya itu saja, karena Blibli juga menawarkan diskon 12% sampai dengan Rp.120 ribu untuk pembelian produk yang menggunakan pembayaran melalui bank yang sudah berkerja sama. Diskon 70% juga bisa kamu dapatkan ketika melakukan pembelian di official store serta promo lain dari brand pilihan selama harbolnas 12.12 ini.

Zalora

Zalora ternyata juga punya penawaran yang tak kalah menarik saat harbolnas nanti lho. Kamu bisa menikmati diskon sampai dengan 90%, gratis ongkir se-Indonesia untuk pembelian pertama serta adanya flash sale setiap hari.

Brand-brand kesayanganmu seperti Converse, Vans, Nike, Staccato, Mango, GAP Kids, Adidas Kids dan lainnya pun juga memberikan promo yang menarik.

Saat harbolnas nanti, tentunya kamu tidak mau ketinggalan untuk membeli produk-produk yang kamu inginkan dengan harga spesial dong? Walaupun begitu, kamu tetap harus berbelanja cermat saat harbolnas 12.12 nanti ya. Bagaimana tips agar tetap berbelanja cermat saat diskon dan promo datang bertubi-tubi?

Pertama, agar kamu tidak ketinggalan berbagai promo dan diskon menarik dari beberapa e-commerce kesayanganmu, maka pastikan kamu memasang pengingat. Setelah itu, buat daftar produk apa saja yang akan kamu beli. Kalau bisa, cari tahu juga harga asli produk tersebut, agar bisa kamu bandingkan dengan harga promo dan diskon yang ditawarkan.

Ketika waktunya telah tiba, dan kamu sudah mendapatkan produk yang kamu inginkan, cek kembali produk tersebut apa sudah tepat. Setelah itu, kamu tinggal duduk manis sampai produk yang kamu beli dengan harga spesial tersebut datang ke hadapanmu.

Selamat berburu produk dengan harga miring di harbolnas 12.12 2019!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *