8 Pilihan Masker Wajah Wanita Terbaik

Bagi sebagian wanita, menggunakan masker wajah adalah hal yang menyenangkan. Bisa dibilang, maskeran adalah tahapan skincare yang paling disukai dan ditunggu. Apalagi, jika menggunakannya setelah seharian bekerja atau beraktivitas di luar rumah.

Memakai masker memang tak hanya mampu membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan bercahaya, tapi juga bisa membantumu menjadi lebih rileks dan santai.

Nah, untuk kamu yang senang menggunakan masker dan belum menemukan mask

 

Lengkapi Tahapan Skincare-mu dengan Masker Wajah Terbaik Berikut Ini!

  • Pixi Glow Mud Mask

Pilihan Kami
Pixi Glow Mud Mask
  • Dapat merangsang, mengklarifikasi, dan mencerahkan kulit
  • Dengan Kaolin, garam laut, ginseng, dan lidah buaya
  • Isi bersih : 45 mL

Pernah mendengar Pixi Glow Tonic? Exfoliating toner yang satu ini adalah produk Pixi yang digilai banyak perempuan.Selain exfoliating toner tersebut, ternyata Pixi pun memiliki masker wajah yang tak kalah berkualitas, yaitu Pixi Glow Mud Mask. Sesuai namanya, masker ini akan membuat kulit wajahmu tampak lebih bercahaya.

Dengan kandungan lumpur Kaolin dan sea salt, Pixi Glow Mud Mask mampu membersihkan kulit wajah secara mendalam, sehingga wajah pun akan terlihat lebih cerah. Itulah sebabnya, masker ini cocok digunakan saat kulit wajahmu terasa kusam dan tidak bercahaya.

Berbeda dengan clay mask, mud mask cenderung tidak membuat kulit kering. Jadi, masker wajah ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering hingga kulit sensitif dan acne-prone.

Apalagi, masker ini juga diperkaya dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang mampu merawat dan menutrisi kulitmu. Misalnya saja, kandungan jojoba sebagai healing agent, ginseng untuk melembabkan, rosemary yang mampu mengembalikan keremajaan kulit, serta aloe vera untuk menenangkan kulit wajah.

Dengan beragam kandungan dan khasiatnya tersebut, tidak heran jika Pixi mengklaim kamu akan mendapatkan kulit yang sehat seperti habis facial setelah menggunakan masker wajah yang satu ini.

Pixi menyarankan kamu untuk menggunakan masker ini di malam hari setiap dua atau tiga hari sekali. Atau, kamu bisa menggunakan masker ini kapan saja saat kamu merasa kulit wajahmu sedang terlihat kusam.

Harga masker ini memang relatif mahal, namun dengan hasil yang diberikan tersebut, sepertinya masker wajah ini bisa menjadi ‘investasi’ kecantikan yang layak kamu miliki. Poin plusnya lagi, produk ini tidak diujicobakan pada hewan, lho.

  • Fresh Rose Face Mask

Boleh Juga
Fresh Rose Face Mask
  • A unique gel formula infused with real rose
  • Cucumber extract and aloe vera
  • Porphyridium cruentum
  • Antioxidant-rich green tea

Rose Face Mask dari Fresh adalah penyelamat untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering dan kusam. Kandungan-kandungan pada masker wajah ini akan meningkatkan kadar air di wajah sembari membuat wajahmu cerah kembali.

Masker ini hadir dengan formula gel dengan serpihan kelopak bunga mawar asli. Uniknya, saat diaplikasikan di wajah, kelopak tersebut akan meleleh dan menghilang.

Rose Face Mask dari Fresh mengandung air mawar asli yang tak hanya menenangkan kulit wajahmu, tapi juga mengencangkannya. Masker ini juga mengandung teh hijau yang kaya akan antioksidan untuk mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas.

Saat menggunakan masker ini, kamu akan merasakan sensasi dingin yang menyegarkan berkat kandungan lidah buaya dan ekstrak ketimun. Masker wajah ini pun diperkaya dengan kandungan ganggang Porphyridum cruentum yang mampu memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Meskipun klaimnya untuk melembabkan dan mencerahkan, namun sebenarnya masker ini cocok digunakan untuk tipe kulit apapun, bukan hanya untuk pemilik kulit kering saja. Tak hanya itu, masker wajah ini pun aman digunakan setiap hari.

Masker ini sendiri banyak dipuji oleh para beauty blogger dan vlogger, baik di dalam maupun luar negeri, karena mampu memberikan efek nyaman saat digunakan serta menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wajah dengan maksimal.

Masalah harga, masker ini memang terbilang mahal. Tapi, ukurannya cukup besar sehingga tidak cepat habis. Meskipun mahal, namun banyak juga wanita yang rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk masker yang satu ini, lho. Jadi, tidak salah, kan, kalau kami memasukkannya dalam daftar masker wajah wanita terbaik?

  • Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

Bagus Juga
Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask
  • Melembabkan dan melembutkan kulit
  • Secara instant mengangkat impurities dan menghaluskan
  • Black sugar yang menghidrasi dan menghaluskan kulit
  • 175ml

Sejak tahun 2017 lalu, masker dari Freeman begitu dicari di Indonesia. Apalagi, beauty vlogger ternama Indonesia, Suhay Salim, juga menyatakan lewat video Youtube-nya, kalau Ia menyukai sejumlah varian masker yang dikeluarkan Freeman.

Freeman memang memiliki varian masker yang cukup banyak sehingga kamu bisa memilihnya berdasarkan tipe dan kondisi kulitmu. Dari sekian banyak pilihan, Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask adalah varian masker yang kami rekomendasikan untukmu.

Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask juga merupakan salah satu varian masker Freeman terlaris, lho. Saking populernya, varian yang satu ini cukup sering out of stock jika kamu mencarinya di marketplace seperti Shopee atau Tokopedia.

Sesuai namanya, kandungan utama masker ini memang terdiri dari activated charcoal atau arang aktif dan black sugar. Arang aktif akan membantu mengangkat minyak dan racun dari kulit, serta membersihkan pori-pori secara mendalam. Sementara, black sugar akan menghidrasi kulit serta membuatnya terasa lebih halus.

Dengan kandungan-kandungan tersebut, masker ini dapat membantu menghaluskan, menghidrasi, sekaligus membersihkan kulit wajahmu. Itulah sebabnya, masker ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah normal hingga kombinasi.

Harga masker ini sendiri lebih terjangkau bila dibandingkan dengan dua masker sebelumnya. Selain itu, masker ini juga hadir dalam dua kemasan, yaitu kemasan tube berukuran 175 ml dan kemasan sachet berukuran 15 ml. Kemasan sachet ini berguna buat kamu yang ingin mencoba masker ini terlebih dahulu.

  • GlamGlow Supermud Clearing Treatment

Ini Juga Oke
GlamGlow Supermud Clearing Treatment
  • Membuat kulit lebih bersinar
  • Menghilangkan jerawat
  • Mengecilkan pori-pori kulit
  • 50gr

Masker wajah dari GlamGlow ini juga banyak disukai oleh wanita dan merupakan salah satu masker terlaris saat ini. Alasannya karena masker ini mampu membersihkan kulit wajah dengan maksimal, sehingga tekstur kulit tampak lebih halus dan cerah.

Selain membersihkan kulit secara mendalam dan membuatnya lebih cerah, masker ini juga akan membuat pori-pori di wajahmu terlihat lebih kecil.Jadi, masker ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit berminyak, kusam, pori-pori besar, atau berjerawat.

GlamGlow Supermud Clearing Treatment sendiri memiliki kandungan enam acid atau asam, activated x-charcoal, dan lumpur Kaolin.

Enam asam yang terdapat pada masker ini antara lain Glycolic, Salicylic, Lactic, Mandelic, Pyruvis, dan Tartaric. Keenam asam ini akan membersihkan kulit dengan cara meluruhkan kulit mati dan minyak pada permukaan kulit dan pori-pori, sehingga kulit pun akan terasa lebih bersih, segar, dan halus.

Sementara, activated-x charcoal bekerja dengan cara menarik kotoran dan racun dari dalam pori-porimu. Nah, saat kamu menggunakan masker ini, kamu akan melihat titik-titik pori begitu masker mengering. Titik-titik tersebut adalah tanda bahwa formula masker ini sedang bekerja.

Kandungan lumpur Kaolin sendiri berfungsi untuk membersihkan sebum pada wajah. Sebum tersebut kemudian dikunci, lalu hilang saat masker dibersihkan.

Saat menggunakan masker ini, kamu mungkin akan merasakan sensasi gatal dan cekit-cekit. Kalau kamu merasakan sensasi ini, kamu tak perlu panik karena itu berarti masker sedang bekerja. Setelah menggunakannya pun kulit wajahmu bisa saja memerah. Hal ini juga normal terjadi.

Sebanding dengan khasiatnya, masker ini pun memiliki harga yang mahal. Namun, kamu yang ingin mencobanya tak perlu khawatir. Kamu bisa menemukan versi sachet-nya dengan harga yang lebih terjangkau di toko-toko online.

  • LUSH Mask of Magnaminty

Bagus Juga
LUSH Mask of Magnaminty
  • Mengecilkan pori-pori
  • Membuang sel kulit mati
  • Menghaluskan wajah
  • 125 gr

Masker Mask of Magnaminty dari LUSH juga populer di kalangan pecinta skincare. Hal pertama yang membuat masker ini begitu disukai adalah karena mengandung bahan-bahan organik. Masker dengan bahan organik tentu akan lebih ramah untuk kulit, apalagi jika kamu memiliki kulit sensitif.

Masker ini mengandung lumpur Kaolin yang kaya mineral untuk memelihara kulit wajah, madu untuk melembabkan dan menghilangkan bakteri, serta aduki beans dan evening primrose untuk membantu mengeksfoliasi kulit wajah saat kamu sedang membersihkan masker setelah digunakan.

Selain itu, masker ini juga mengandung minyak peppermint yang mampu merangsang sel darah yang berada di bawah permukaan kulit wajahmu. Sehingga, kulitmu akan terasa lebih segar dan terlihat lebih cerah.

Dengan kandungan tersebut, maka masker ini cocok digunakan saat kulitmu sedang berjerawat atau sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Masker ini memiliki tampilan yang sangat khas, yaitu berwarna, beraroma, dan bertekstur layaknya es krim mint. Kamu pun akan merasa segar dan rileks saat menggunakan masker yang satu ini.

Meski tekstur masker terlihat kasar dan kering, namun masker ini sangat mudah diaplikasikan ke wajah. Selain itu, masker ini juga multifungsi karena tak hanya bisa digunakan di wajah, namun juga di bagian tubuh lainnya.

Harga masker dari LUSH ini sendiri tidak terlalu mahal. Isinya pun banyak sehingga kamu bisa menggunakan berkali-kali. Akan tetapi, karena produk ini dibuat dengan bahan alami, maka masker ini hanya bisa bertahan selama empat bulan saja sejak kamu membukanya.

  • Laneige Water Sleeping Mask

Populer
Laneige Water Sleeping Mask
  • Melembabkan dan merevitalisasi kulit
  • memurnikan kulit saat Anda sedang tidur,
  • membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam
  • 70ml

Saat menggunakan masker, ada kalanya kita merasa malas atau terlalu lelah untuk membilasnya. Padahal, kebanyakan masker seharusnya hanya digunakan sekitar 5-20 menit saja. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan sleeping mask.

Ya, seperti namanya, sleeping mask bisa kamu bawa tidur dan dibilas keesokan harinya. Saat kamu tidur, masker akan bekerja dengan optimal dalam merawat kulitmu. Salah satu sleeping mask terbaik yang kami rekomendasikan untukmu adalah Laneige Water Sleeping Mask.

Meski hadir dengan harga yang cukup mahal, namun masker wajah ini populer di kalangan wanita, lho, terutama jika kamu menyukai produk skincare dari Korea Selatan.

Saat kamu kurang tidur atau sibuk beraktivitas sepanjang hari, maka biasanya kondisi kulit wajahmu pun menjadi tidak terlalu baik. Nah, masker dari Laneige ini bisa menjadi penyelamatmu saat mengalami hal tersebut.

Masker ini memiliki tekstur gel yang ringan dan nyaman saat digunakan. Ditambah lagi, masker ini juga hadir dengan aromaterapi yang membuatmu menjadi lebih rileks, sehingga kamu bisa tidur lebih nyenyak.

Selain itu, masker ini pun dilengkapi dengan teknologi bernama SLEEP-TOX. Teknologi ini mampu meremajakan kulit wajahmu saat kamu sedang tertidur. Sehingga, kulit wajahmu akan kembali cerah dan segar saat kamu bangun keesokan harinya.

Berkat kandungan ekstrak akar mawar dan aprikot Hunza serta Hydro Ion Mineral Water, masker ini pun mampu melembabkan kulit wajahmu selama kamu tidur. Nah, efek kelembabannya sendiri dipengaruhi kualitas tidurmu. Semakin nyenyak tidurmu, semakin baik efek yang dihasilkan.

Untuk kamu yang ingin mencoba masker ini, kamu tak perlu khawatir akan harganya yang mahal. Pasalnya, kamu bisa mencoba masker ini dengan membeli travel size-nya terlebih dahulu.

  • The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Alternatif
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
  • Mengandung arang bambu, teh hijau dan minyak daun teh
  • Diformulasikan tanpa parabens, paraffin, silikon dan minyak mineral
  • Menghilangkan kotoran dan mengecilkan pori-pori
  • 75ml

Brand kecantikan yang ramah lingkungan ini memiliki banyak produk skincare untuk dipilih, termasuk masker wajah. Salah satu produk masker wajah The Body Shop yang mendapat banyak review positif adalah Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask.

Dari namanya saja, kamu pasti sudah bisa menebak bahwa khasiat masker ini adalah untuk membantu membuat kulit wajah menjadi bercahaya. Efek mencerahkan tersebut bisa didapat melalui kandungan bamboo charcoal dan daun teh hijau pada masker ini.

Bamboo charcoal akan mengangkat kotoran dan mengurangi produksi minyak pada kulit wajahmu, serta membuat pori-pori terlihat lebih kecil. Proses pembersihan kulit wajah tersebut dibantu juga dengan daun teh hijau yang berfungsi sebagai scrub.

Perpaduan bamboo charcoal dan daun teh hijau akan membuat kulit wajahmu menjadi lebih halus serta lebih bersih. Selain itu, masker ini juga mengandung tea tree oil. Kandungan ini sendiri berfungsi untuk meredakan peradangan karena jerawat.

Saat menggunakan masker ini, kamu tidak perlu mendiamkannya terlalu lama. Kamu cukup menggunakannya selama 5-10 menit saja, lalu bilas dengan air suam kuku. Masker ini sendiri bisa kamu gunakan dua atau tiga kali dalam seminggu.

  • SK-II Facial Treatment Mask

Alternatif Lainnya
SK-II Facial Treatment Mask
  • Dengan kandungan vitamin, amino acids, mineral, pitera, dan organic acids
  • Kulit terasa lembab
  • Menjadikan kulit tampak bercahaya
  • Meregenerasi kulit wajah

Ada sejumlah orang yang lebih suka menggunakan sheet mask karena lebih praktis. Nah, jika kamu salah satunya, maka kami memiliki pilihan sheet mask terbaik untukmu, yaitu SK-II Facial Treatment Mask.

Harga masker ini memang relatif mahal jika dibandingkan dengan sheet mask dari brand lain. Namun, karena masker ini memberikan hasil yang maksimal, maka banyak wanita yang tak segan mengeluarkan uang lebih banyak untuk membelinya.

Di salah satu situs asli Indonesia yang menyajikan review seputar produk kecantikan, masker ini sendiri mendapat rating 4.3/ 5. Cukup tinggi, bukan?

Banyak review yang mengatakan bahwa masker ini adalah penyelamat saat kulit wajah sedang kusam. Dengan satu kali pemakaian saja, masker ini mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan bercahaya, kenyal, serta lembab.

Hasil kulit wajah yang cerah, kenyal, dan lembab ini berkat kandungan Pitera pada masker SK-II ini. Pitera sendiri merupakan ragi fermentasi beras yang kaya akan amino acids, mineral, vitamin, dan organic acids yang mampu meremajakan kulit wajah.

Untuk hasil yang maksimal, SK-II menyarankan untuk menggunakan masker ini satu atau dua kali dalam seminggu.

Nah, itu dia delapan rekomendasi masker wajah wanita terbaik dari DiskonPeta. Apakah kamu tertarik untuk mencoba masker-masker di atas? Jika iya, saran dari kami adalah cobalah untuk membeli versi travel size terlebih dahulu untuk mengecek reaksi kulit wajahmu.

Selamat maskeran malam nanti, ya!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *